DetikSepakbola
Rabu 29 Januari 2014, 11:44 WIB

Lukaku Cedera, Martinez pun Harap-harap Cemas

- detikSport
Lukaku Cedera, Martinez pun Harap-harap Cemas Getty Images via Liverpool FC/Andrew Powell
Liverpool - Kekalahan telak dari Liverpool tak cukup membuat Everton terluka. Sebab ada kabar buruk lainnya yang datang ke penghuni Goodison Park itu kala Romelu Lukaku mendapat cedera.

Lukaku tak bisa menuntaskan laga karena ia harus ditarik keluar di menit 22 pada laga di Anfield, Rabu (29\/1) dinihari WIB tadi. Sebab semenit sebelumnya ia terjatuh karena bertabrakan dengan rekannya, Gareth Barry, saat situasi sepak pojok yang berujung gol pembuka Liverpool dari Steven Gerrard.

Usai laga, Martinez pun ditanya perihal kondisi Lukaku yang diisukan mengalami cedera ligamen pada engkelnya. Terkait hal ini Martinez belum bisa memberitahu kadar cedera penyerang berpaspor Belgia itu.

Tapi ia berharap pemain pinjaman dari Chelsea itu tak harus cedera lama karena menipisnya stok pemain depan setelah Arouane Kone cedera panjang dan dijualnya Nikica Jelavic. Everton cuma punya pemain pinjaman dari AS Monaco, Lancina Traore, di lini depan.

\\"Kami akan mengeceknya. Untuk saat ini ia memakai pelindung engkel dan tampaknya kondisi terlihat buruk,\\" ujar Martinez seperti dilansir Sky Sports.<\/em>

\\"Dia bertabrakan dengan Gareth Barry di pojok saat bola datang ke kotak penalti. Di situlah engkelnya terkilir,\\" sambungnya.

Lukaku adalah mesin gol The Toffees<\/em> musim ini dengan sumbangan 9 gol dari 19 pertandingan di liga.





(mrp/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed