DetikSepakbola
Senin 03 Maret 2014, 00:31 WIB

Nasri Akhirnya Juara di Wembley

- detikSport
Nasri Akhirnya Juara di Wembley (Getty Images/Michael Regan)
London -

Dua kali berlaga di babak final di Stadion Wembley, dua kali pula Samir Nasri gagal menjadi juara. Namun saat tampil untuk yang ketiga kalinya, Nasri berhasil mengangkat trofi.

Nasri pernah berkesempatan untuk menjadi juara di Wembley setelah menembus babak final Piala Liga Inggris bersama Arsenal di tahun 2011. Namun dia harus pulang dengan kepala tertunduk setelah The Gunners secara mengejutkan ditundukkan Birmingham 1-2.

Musim lalu, Nasri kembali berlaga di partai puncak di Wembley, namun kali ini di ajang Piala FA bersama City. Tapi Nasri lagi-lagi tak pulang membawa trofi setelah The Citizens kalah 0-1 dari Wigan Athletic.

Tampil untuk yang ketiga kalinya di partai final di Wembley, Nasri akhirnya juara. Bersama City, pemain asal Prancis itu memenangi Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Sunderland dengan skor 3-1 di babak final, Minggu (2/3/2014) malam WIB.

"Begitu banyak kegembiraan, juga kebanggaan. Aku kalah di dua final yang aku mainkan di sini sebelumnya. Hari ini sangat penting untuk menang," sahut Nasri seperti dikutip BBC.

Nasri berharap trofi ini menjadi jalan pembuka bagi City untuk memenangi trofi lainnya musim ini. Tim arahan Manuel Pellegrini itu masih punya kans untuk memenangi tiga trofi di Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

"Aku harap piala ini akan mendatangkan piala yang lain. Kami ingin memenangi semuanya. Aku harap ini akan memberi kepercayaan diri dan kami akan berjuang sampai akhir," imbuhnya.


(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed