sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Apr 2014 19:42 WIB

Torres Belum Mau Bicarakan Masa Depannya

- detikSport
Shaun Botterill/Getty Images
London -

Fernando Torres masih bungkam mengenai masa depannya di Chelsea. Kendatipun masih terikat kontrak cukup lama, tapi Torres bukanlah penyerang inti The Blues.

Sejak diangkut ke Stamford Bridge, penyerang internasional Spanyol ini mengalami masa-masa yang berat. Performanya tidak pernah benar-benar kembali seperti saat masih membela Liverpool.

Musim ini, di bawah arahan Jose Mourinho, Torres masih belum dipercaya. Makanya, ia baru mengemas sembilan gol dalam 36 laganya di seluruh kompetisi.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu diminati klub Italia Inter Milan, namun juga kepulangan ke Atletico Madrid. Akan tetapi, fokus Torres kini cuma mengakhiri musim sebaik mungkin dengan Chelsea.

"Di saat ini aku cuma fokus pada akhir pekan dan aku memilih untuk berpikir dari satu laga ke laga lainnya, satu bulan bisa jadi waktu yang sangat lama," ucap Torres kepada El Mundo dan dikutip Football Italia.

"Kami masih punya tujuh pertandingan sisa, delapan jika Tuhan berkendak demikian (sic, sekarang sisa lima pertandingan, enam jika Chelsea lolos ke final Liga Champions)."

"Tapi aku masih punya dua tahun sisa kontrak dengan Chelsea dan itulah masa depan," kata peraih trofi Piala Eropa dan Piala Dunia bersama Spanyol itu.

(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com