sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Jun 2014 17:03 WIB

Fabregas Tolak MU dan Pilih Chelsea karena Sang Kekasih?

- detikSport
Chelsea FC Chelsea FC
Barcelona - Musim panas lalu Cesc Fabregas santer dikaitkan dengan Manchester United, meskipun musim panas ini akhirnya hijrah ke Chelsea. Kabarnya keputusan Fabregas itu dipengaruhi pacarnya.

Fabregas telah menuntaskan kepindahannya dari Barcelona ke Chelsea setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Konon The Blues mesti merogoh kocek sekitar 27 juta poundsterling demi memboyong mantan pemain Arsenal itu.

Sebelum kepindahan tersebut, MU dan Arsenal juga sudah beberapa kali dihubungkan dengan Fabregas. Untuk The Gunners, klub London itu sebenarnya punya opsi pertama untuk merekrut mantan kaptennya tersebut meski tidak mengambilnya.

Nah, buat MU sendiri rumor transfer Fabregas ke Old Trafford sendiri santer berdengung musim panas lalu di era David Moyes. Kendatipun kini sudah ditangani Louis van Gaal, kabarnya 'Setan Merah' masih tetap menaruh minat kepadanya kendati kini harus pupus.

Media Spanyol Mundo Deportivo mengabarkan bahwa keputusan Fabregas untuk menolak MU dan menerima pinangan Chelsea tidaklah lepas dari peranan sang pacar, Daniella Semaan.

Lebih lanjut disebutkan kalau Semaan, yang sudah memberikan seorang anak untuk Fabregas pada tahun 2013 lalu, pada awalnya enggan meninggalkan kota Barcelona. Tetapi jikapun memang harus pergi ia minta ke Fabregas agar lebih memilih kota London alih-alih ke Manchester. Demikian diwartakan oleh Express.

(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com