sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 05 Agu 2015 02:01 WIB

Jalani Tes Medis, Di Maria Selangkah Lebih Dekat dengan PSG

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Doha - Angel Di Maria sudah makin dekat dengan Paris Saint-Germain. Winger internasional Argentina itu telah memulai proses tes medisnya di Qatar sebagai bagian dari transfer ke Les Parisiens.

Di Maria tiba di Doha, Qatar, pada Minggu (2/8) malam waktu setempat. Tadinya dia dijadwalkan langsung menjalani tes medis. Akan tetapi, karena terlalu lelah setelah terbang selama 20 jam dari Argentina, dia pun langsung menuju hotel dan beristirahat.

Tes medis Di Maria baru dimulai pada Selasa (4/8). Tes medis ini dilakukan di Aspetar, sebuah rumah sakit ortopedi dan olahraga di Doha.

Jika lulus tes medis, Di Maria selanjutnya akan terbang ke Paris. Dia akan menandatangani kontrak dengan PSG, yang kabarnya berdurasi empat tahun dengan gaji sebesar 170 ribu poundsterling per pekan. Demikian dikutip dari Daily Mail.

Untuk mendatangkan Di Maria, PSG kabarnya harus membayar 44,4 juta poundsterling kepada Manchester United. Si pemain sebenarnya baru semusim membela MU setelah pindah dari Real Madrid dengan nilai transfer 59,7 juta poundsterling.

Selama membela MU, Di Maria tak terlalu sukses meski performanya tak buruk-buruk amat. Dia mencetak empat gol dan 12 assist dari 32 penampilan bersama 'Setan Merah'.

(mfi/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed