sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Agu 2015 19:36 WIB

Arsenal Meyakinkan di Pramusim, Wenger Pasang Target Tinggi

Doni Wahyudi - detikSport
GLYN KIRK/AFP/Getty Images
London -

Arsenal menyambut musim 2015/2016 dengan kepercayaan diri tinggi setelah tampil meyakinkan di pramusim. Arsene Wenger berharap itu jadi bekal yang cukup buat The Gunners untuk jalani musim dengan meyakinkan.

Sebelum Liga Inggris dimulai akhir pekan ini, Arsenal sudah mengumpulkan tiga piala. Dua datang dari turnamen pramusim yakni Barclays Asia Trophy dan Emirates Cup, sementara satu yang lain didapat di ajang Community Shield usai menjungkalkan Chelsea 1-0.

Apa yang didapat The Gunners di sepanjang musim panas 2015 adalah lanjutan dari penampilan oke mereka di akhir musim lalu. Mesut Oezil dkk meraih trofi juara di ajang Piala FA.

"Saya siap bertarung dan tentu saja termotivasi untuk memulai dengan baik. Salah satu target kami adalah menjalani start yang bagus. Kami punya persiapan yang oke dan itu cukup memberi kami kepercayaan diri," sahut Wenger dalam konferensi pers yang digelar Jumat (7/8/2015) ini.

"Premier League adalah pertarungan di setiap laga yang kami jalani, jadi kami harus mempersiapkan mental untuk itu dan langsung melakukannya saat berhadapan dengan West Ham," lanjut sang manajer di situs resmi klub.

Setelah memenangi Piala FA musim lalu, Wenger membidik trofi Premier League pada musim yang akan segera dimulai. Harapan besar disebut Wenger ada di pundak para pemainnya, tapi dia memastikan kalau itu tak akan memberi pengaruh buruk dan menjadi tekanan untuk para pemain.

"Kami memenangi Piala FA tahun lalu dan kami finis ketiga di Premier League, jadi target kami sangat tinggi. Ambisi kami memenangi Premier League tapi kami harus mendukungnya dengan penampilan dan semangat tarung di setiap laga," tuntasnya.





(din/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com