Bebe Tak Tutup Peluang Kembali ke MU

Meylan Fredy Ismawan - Sepakbola
Selasa, 13 Okt 2015 21:59 WIB
AFP/CRISTINA QUICLER
Madrid - Bebe gagal total saat dulu membela Manchester United. Tapi, penyerang asal Portugal itu ta menutup kemungkinan kembali ke Old Trafford jika ada kesempatan.

MU dan Sir Alex Ferguson menaruh harapan besar pada Bebe saat mengontraknya dari Vitoria de Guimaraes pada tahun 2010 lalu. Ketika itu, Fergie menyebut kalau Bebe adalah pemain yang dia kontrak tanpa pernah melihat langsung permainannya. Fergie mendatangkan Bebe setelah mendapatkan rekomendasi dari mantan asistennya, Carlos Queiroz.

Bebe pada akhirnya tak bisa bersinar dalam seragam MU. Dia cuma main dua kali di Premier League dan setelah itu dipinjamkan ke Besiktas, Rio Ave, dan Pacos de Ferreira.

Bebe sebenarnya cukup sukses saat dipinjamkan ke Pacos de Ferreira dan mencetak 14 gol dalam 39 pertandingan. Namun, itu tak membuatnya dipertahankan oleh 'Setan Merah'. Pada tahun 2014, dia dilepas ke Benfica.

Di Benfica, Bebe juga tak bisa berbuat banyak. Pemain bernama lengkap Tiago Manuel Dias Correia itu kemudian dipinjamkan ke Cordoba pada musim lalu dan sekarang dipinjamkan ke Rayo Vallecano.

Bebe sudah mencetak satu gol dalam enam penampilannya bersama Rayo. Pemain berusia 25 tahun itu bertekad terus tampil baik demi mencuri perhatian klub-klub besar, termasuk MU.

"Saya tak pernah memikirkan soal itu (kembali ke MU), tapi tidak ada yang mustahil," ucap Bebe kepada surat kabar Publico.

"Jika saya mencetak 10 gol di La Liga, maka tentu saja saya akan bisa bergabung dengan sebuah klub besar. Jika saya mencetak 10 gol di Rayo Vallecano, saya akan kembali dikejar oleh banyak klub besar pada tahun depan," katanya

(mfi/mfi)