sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Jan 2016 20:14 WIB

Lampard: Pemain Chelsea Harus Lebih Berani Lagi

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Foto: REUTERS/Ashraf Mohammad
London - Sudah 22 pekan berlalu, Chelsea masih juga belum beranjak dari papan bawah. Eks penggawa The Blues Frank Lampard meminta para pemain segera bangkit dan tampil lebih berani.

Chelsea belum juga mulai mendaki klasemen Premier League meski telah berganti manajer dari Jose Mourinho ke Guus Hiddink. Sejak ditangani Hiddink Chelsea memang belum terkalahkan di liga, tapi juga belum konsisten menang.

Dari lima partai, baru dua kemenangan diraih dan empat hasil imbang. Alhasil anak-anak London barat masih tertahan di peringkat 14 klasemen dengan nilai 25 dari 22 pekan.

Sebagai eks penggawa, Lampard kecewa dengan laju Chelsea saat ini. Menurutnya para pemain secara individu seharusnya bisa memberikan kontribusi lebih besar dan bermain lebih berani lagi.

"Anda tak menikmati melihat mereka kepayahan. Kami semua pernah berada di situasi itu dalam hal sepakbola, di mana ada masa-masa ketika kepercayaan diri anjlok, suporter sedikit tegang, dan itulah posisi mereka saat ini," katanya dikutip Sky Sports.

"Dan satu-satunya hal yang menarik mereka keluar dari situasi itu adalah para pemain secara individu, yang perlu bangkit dan sedikit lebih berani, serta menerima tantangan untuk mencoba membalikkan musim mereka," tandas pemain yang kini memperkuat New York City FC itu.

Akhir pekan ini Chelsea akan menjalani laga sulit dengan bertandang ke Arsenal, Minggu (24/1/2016) malam WIB. (raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com