sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Jul 2016 23:40 WIB

Batshuayi Persingkat Liburan demi Latihan Lebih Awal bersama Chelsea

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Michy Batshuayi (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Michy Batshuayi (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Velden -

Michy Batshuayi memutuskan untuk mengakhiri liburannya lebih cepat. Striker internasional Belgia itu sudah mulai berlatih bersama klub barunya, Chelsea.

Batshuayi sebenarnya masih punya waktu beberapa hari lagi untuk menikmati waktu libur setelah membela negaranya di Piala Eropa 2016. Setelah Belgia kalah dari Wales di babak perempatfinal pada 1 Juli, pemain berusia 22 tahun itu bisa berlibur selama tiga pekan.

Akan tetapi, Batshuayi rupanya lebih cepat bergabung dengan rekan-rekan barunya yang sedang melakukan pemusatan latihan pramusim di Velden, Austria. Dia tiba di hotel tim pada Minggu (17/7/2016) dan mulai berlatih pada keesokan harinya.

Batshuayi direkrut Chelsea dari Marseille dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 33 juta poundsterling. Dia adalah pemain pertama yang dibeli oleh manajer baru Chelsea, Antonio Conte.

 



Latihan Chelsea pada Senin (18/7) juga diwarnai oleh kemunculan Kurt Zouma. Bek asal Prancis itu sudah mulai berlatih lagi setelah mendapatkan cedera ligamen lutut pada laga melawan Manchester United, bulan Februari silam.

 



Chelsea kalah 0-2 dari Rapid Vienna pada laga ujicoba pramusim pertama mereka, Sabtu (16/7). The Blues selanjutnya akan menghadapi klub Austria lainnya, Wolfsberger AC, pada Rabu (20/7).

(mfi/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com