RCTI dan MNCTV Tayangkan Premier League Tiga Musim ke Depan

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 05 Agu 2016 16:10 WIB
Foto: Getty Images/Michael Regan
Jakarta - Penggemar sepakbola di Indonesia masih bisa menikmati siaran langsung Premier League. RCTI dan MNCTV akan menyiarkan kompetisi itu selama tiga musim ke depan.

MNC Media yang menaungi RCTI dan MNCTV akan menjadi official broadcaster Premier League selama tiga musim, mulai 2016/2017 sampai 2018/2019.

"Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di Indonesia. MNC Media bangga dapat menghadirkan kompetisi paling bergengsi di dunia untuk masyarakat di Tanah Air. Harapan kami, perkembangan sepak bola dunia khususnya di Inggris, dapat menjadi Inspirasi bagi insan sepak bola Indonesia agar dapat berprestasi di kancah internasional," ujar CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, dalam rilis yang diterima detikSport.

"MNC Media dengan bangga dapat menyiarkan Premier League ke hadapan para pecinta sepak bola di Indonesia selama 3 musim ke depan. Ini program spesial yang harus kami kemas dengan baik. Melalui siaran ini, kami berharap dapat memberikan sajian terbaik dari setiap pertandingan yang akan kami hadirkan kepada pemirsa pecinta sepak bola di Tanah Air setiap minggunya," imbuh Kanti Mirdiati, Managing Director MNC Media.

RCTI dan MNCTV akan menyiarkan 114 pertandingan terpilih termasuk big match, dengan masing-masing menayangkan 57 pertandingan. Sementara di televisi berbayar, siaran Premier League bisa disaksikan lewat Indovision yang akan menyajikan 380 pertandingan.

Pertandingan pembuka akan ditayangkan pada hari Sabtu (13/8) mendatang.

(nds/din)