sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Jan 2017 03:46 WIB

Elneny Bertekad Jadi Legenda Arsenal

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Foto: Getty Images Sport/Shaun Botterill
London - Setahun berseragam Arsenal, Mohamed Elneny mengungkapkan ambisi besarnya. Dia bertekad menjadi legenda The Gunners, seperti Thierry Henry.

Elneny bergabung dengan Arsenal pada Januari tahun lalu. Sejauh ini dia sudah tampil 35 kali di berbagai ajang, mencetak satu gol dan tiga assist.

Gelandang internasional Mesir ini memang belum sepenuhnya menjadi pilihan utama Arsene Wenger di lini tengah, di tengah persaingan ketat posisi tersebut. Tapi di usianya yang baru 24 tahun, eks pemain Basel itu jelas masih punya kesempatan besar untuk unjuk gigi lebih jauh dan mengembangkan diri.

"Saya mau menjadi legenda di klub ini. Seperti Thierry Henry. Maksud saya, tidak sama persis seperti dia juga," kata Elneny kepada Daily Mail.

"Saya punya kepribadian saya sendiri, karakter saya sendiri. Saya mau jadi berbeda dari mereka yang sebelumnya meninggalkan klub."

"Tapi sejak saya ada di sini, saya sudah selalu memikirkan hal itu. Saya ingin menjadi seorang legenda Arsenal," imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Elneny saat ini absen dari Arsenal karena membela Mesir di Piala Afrika 2017. Dia sudah tampil penuh di dua laga fase grup sejauh ini. (raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com