ADVERTISEMENT

Misi MU Kembali Lakoni Laga di Wembley

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 20 Feb 2017 07:15 WIB
Foto: Action Images via Reuters / Carl Recine
Blackburn - Manchester United melaju ke babak perempatfinal di ajang Piala FA. Mereka mempunyai misi bisa melakoni laga lagi di Wembley.

Saat melakoni laga babak kelima, MU memetik kemenangan saat melawan Blackburn Rovers. Kemenangan 1-2 di Ewood Park, Minggu (19/2/2017) tengah malam WIB, didapat MU dengan tak mudah.

MU tertinggal dulu akibat gol yang dicetak oleh Daniel Graham, yang bisa dibalas dua kali lewat Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan hasil itu, penggawa lini tengah MU, Ander Herrera, bilang bahwa dirinya menyukai respons MU seusai ketinggalan. Dia juga mengungkapkan hasrat untuk bermain di Wembley lagi.



"Tim ini mengerahkan segalanya untuk melawan kami, tapi kami bisa bergembira dengan sikap kami. Kami menjalani kompetisi ini dengan sungguh-sungguh karena kami tim juara bertahan," kata Herrera di BBC.

"Kami ingin memetik kemenangan lagi di Wembley. Semua orang siap bermain dan beberapa pemain penting tak ada di lapangan. Tapi, tim cukup bagus. Kami butuh semua itu dari semua pemain," imbuhnya.

Di babak perempatfinal, MU sudah ditunggu lawan yang berat. Mereka akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, dalam laga yang akan berlangsung bulan depan.


(cas/mfi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT