sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 21 Mar 2017 15:47 WIB

Mourinho Disebut Sudah Tulari Para Pemain MU dengan Daya Juang Tinggi

Kris Fathoni W - detikSport
Foto: Action Images via Reuters/Jason Cairnduff
Manchester - Bek Manchester United Phil Jones menyebut bahwa ia dan rekan-rekan setimnya kini punya daya juang tinggi. Mereka ditulari sang manajer, Jose Mourinho.

Pada akhir pekan, The Red Devils meraih kemenangan 3-1 atas Middlesbrough untuk naik ke posisi lima papan klasemen Premier League setelah sekian bulan terpaku di peringkat enam.

[Baca juga: Setelah Empat Bulan, MU Akhirnya Tinggalkan Posisi 6]

"Ketika kami kehilangan poin, tim-tim lain pun begitu. Saat kami menang, tim-tim lain juga demikian. Jadi itu alasan kami berada di posisi yang sama untuk sedemikian lama," kata Jones kepada Mirror.

"Akan tetapi, itu tak masalah. Kami cuma konsentrasi pada setiap pertandingan dan sekarang kami ada di posisi lima. Itu memperlihatkan daya juang di skuat, bahwa kami siap bertarung untuk satu sama lain. Itu hal yang tak bisa dibeli. Kami semua memilikinya. Hal itu menular dari manajer.

"Kesemuanya adalah mengenai kerelaan untuk bertarung demi satu sama lain dan menang. Terlepas dari formasi atau taktik apa saja yang kami mainkan, pada akhirnya itu adalah mengenai daya juang di setiap pemain dan saat ini kami memperlihatkan hal tersebut," tuturnya.


(krs/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com