'Sturridge Memang Striker yang Cerdik'

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 15 Mei 2017 01:17 WIB
Daniel Sturridge di laga Liverpool melawan West Ham United. (Foto: Action Images via Reuters / John Sibley)
London - Daniel Sturridge menjadi salah satu kunci kemenangan Liverpool saat menang besar atas West Ham United. Sturridge dipuji sebagai striker yang cerdik.

Liverpool memetik kemenangan dengan skor akhir empat gol tanpa balas saat melawan West Ham United. Dalam pertandingan di London Stadium, Minggu (14/5/2017) malam WIB, Sturridge yang menjadi pencetak gol pembuka.





Tiga gol lainnya dibukukan oleh Philippe Coutinho (dua gol), dan Divock Origi. Semua gol tambahan ini dicetak pada babak kedua.

Penampilan Sturridge pada laga melawan West Ham menuai pujian. Adalah manajer Liverpool, Juergen Klopp, yang melontarkan pujian untuk Sturridge itu.

"Setiap pemain di dunia, bahkan pemain hebat seperti Daniel, butuh latihan. Sungguh menyenangkan kami bisa bangkit usai laga pekan lalu dan memberinya kesempatan. Anda melihat dia di sekitar kotak penalti dengan kepintarannya, dia fantastis," kata Klopp di BBC.

"Semoga kami bisa melewati pekan ini tanpa dengan mengalami cedera. Mungkin Roberto Firmino akan bermain melawan Middlesbrough," imbuhnya.


(cas/nds)