DetikSepakbola
Senin 17 Juli 2017, 11:21 WIB

Tekad Shaw untuk Segera Main Lagi dan Rebut Kepercayaan Mourinho

Kris Fathoni W - detikSport
Tekad Shaw untuk Segera Main Lagi dan Rebut Kepercayaan Mourinho Bek MU Luke Shaw (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester - Pemain bertahan Manchester United Luke Shaw bertekad untuk bisa segera bermain lagi dan unjuk gigi, sekaligus merebut kepercayaan Jose Mourinho.

Pesepakbola internasional Inggris tersebut tidak beruntung dalam urusan cedera semenjak bergabung dengan The Red Devils. Shaw pun absen di periode akhir musim setelah mengalami cedera kaki pada akhir bulan April.

"Setiap hari saya menjalani proses pemulihan dan prosesnya berjalan sangat baik," kata Shaw seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tak memiliki sebuah rentang waktu tapi saya merasa amat oke, terus bekerja keras, dan (pulih) lebih cepat tentu lebih baik. Semoga saja segera," ujarnya,

Bek 22 tahun itu mengaku sudah amat rindu beraksi lagi di atas lapangan hijau, terlebih ketika para rekan satu timnya sedang terlibat dalam pertandingan ujicoba pramusim saat ini.

"Saya tak mau terlalu berlebihan tapi saya pikir terkadang saya ini tak beruntung dengan urusan cedera dan terutama dengan kaki. Tapi saya tak mau terlalu memikirkan itu," ucapnya.

"Tak beruntung saya mengalami cedera ini tapi hal tersebut sudah ada di masa lalu. Saya harus tetap bugar dan merasa saya bakal mampu melakukannya musim ini. Saya merasa bahwa inilah musim saya untuk bisa membuktikan diri dan saya merasa dalam kondisi bagus. Saya percaya pada diri sendiri.

"Saya ingin memperlihatkan kepada semua orang bahwa saya percaya pada diri sendiri dan memperlihatkan kepada manajer bahwa ia pun bisa memberi kepercayaan kepada diri saya," tutur Shaw.

Musim lalu Manajer MU Jose Mourinho memang beberapa kali melontarkan kritik kepada Shaw. Tapi mantan pemain Southampton itu menegaskan bahwa saat ini manajernya tersebut memberi dukungan besar.

"Sehari-harinya, ketika saya dan Ash (Ashley Young) menyelesaikan sesi-sesi kami, kami melihat apa yang dilakukan para pemain lain dan melihatnya. Ia bertanya bagaimana kondisi saya, bagaimana proses sejauh ini, dan ia terus memantau perkembangan kami. Ia sudah sedemikian oke," kata Shaw.




(krs/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed