DetikSepakbola
Senin 17 Juli 2017, 16:50 WIB

Soal Kans Morata ke MU, Mata: Sulit, tapi Bukan Tak Mungkin

Lucas Aditya - detikSport
Soal Kans Morata ke MU, Mata: Sulit, tapi Bukan Tak Mungkin Pemain Real Madrid, Alvaro Morata (Michael Steele/Getty Images)
Los Angeles - Juan Mata mengomentari rumor transfer Alvaro Morata ke Manchester United. Mata menyebut kemungkinannya belum tertutup.

Morata tak mendapatkan banyak waktu bermain bersama Real Madrid di musim lalu. Dia merumput sebanyak 43 kali, yang sebanyak 19 kali sebagai starter, dengan sumbangan 20 gol.

Karena jarang bermain sejak menit awal itu, Morata dikabarkan ingin hengkang. Manchester United sempat disebut menjadi tujuannya. Tapi, The Red Devils malah menggaet Romelu Lukaku.

Manajer MU, Jose Mourinho, mengungkapkan Setan Merah dan El Real tak mencapai kesepakatan harga transfer Morata.

Mata mengakui bahwa kans Morata berseragam merah sudah kecil. Mereka kini penyerang 24 tahun itu dikabarkan menjadi incaran Chelsea dan AC Milan, Mata pun mendoakan yang terbaik untuknya.

"Tampaknya cukup berat bisa melihat Alvaro Morata mengenakan seragam Red Devils seiring dengan kedatangan Romelu Lukaku," kata Mata di Cadena Cope.

"Kami sudah mendatangkan pemain penting di lini depan dan itu lewat perjuangan yang sulit, ya meski Anda tak akan pernah tahu."

"Ada banyak hal bisa terjadi dalam beberapa hari terakhir, tapi saya mendoakan yang terbaik untuk Morata," imbuhnya.



(cas/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed