DetikSepakbola
Kamis 10 Agustus 2017, 19:17 WIB

MU Harap Kesangaran Lukaku Berlanjut

Femi Diah - detikSport
MU Harap Kesangaran Lukaku Berlanjut Romelu Lukaku, rekrutan baru MU (Jim Urquhart/Reuters)
Manchester - Antonio Valencia puas dengan kinerja Romelu Lukaku sepanjang pramusim Manchester United. Dia berharap besar Lukaku dapat berkontribusi besar terhadap Setan Merah.

Lukaku bukanlah pemain asing bagi Valencia. Sebelum direkrut MU dengan nilai tebusan seharga 75 juta pound sterling, Lukaku berada di kubu lawan dengan berkostum Everton.

Bersama-sama The Toffees musim lalu, Lukaku memang menjadi salah satu bomber ganas di liga Inggris. Dia mencetak 25 gol sepanjang musim 2016/2017 dan tercantum sebagai pencetak gol terbanyak kedua, cuma kalah dari Harry kane (Toottenham Hotspur).

Setelah resmi menjadi pemain MU, Lukaku tak butuh lama untuk bisa menyatu dengan rekan satu tim. Dia mencetak empat gol dalam laga pramusim dan Piala Super Eropa bersama The Red Devils.

Gol-gol itu pun membuat Valencia makin optimistis menatap kompetisi musim 2017/2018. Lukaku akan makin disegani oleh pemain-pemain lawan.

"Lukaku menjalankan tugas dengan sangat baik bersama tim yang dibelanya. Dia benar0benar kuat," kata Valencia seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya sudah menyaksikan dia berlatih di lapangan dan tempat gym. Kekuatan, tenaga, dan kecerdasan dia dalam penguasaan bola memang sangat luar biasa. Kami berharap tahun ini akan menjadi tahun yang sip buat dia dan tim," tutur bek 32 tahun itu.

"Ya, betul. Dia kuat dan memiliki pergerakan yang oke di atas lapangan. Sebagai bek, saya memilih tak menjadi lawan dia!" ungkap dia.



(fem/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed