DetikSepakbola
Jumat 11 Agustus 2017, 11:41 WIB

Crespo Pilih Lukaku daripada Morata atau Lacazette

Kris Fathoni W - detikSport
Crespo Pilih Lukaku daripada Morata atau Lacazette Romelu Lukaku di pramusim MU (Foto: Bob Levey/Getty Images)
London - Mantan striker timnas Argentina, Hernan Crespo, menyebut Romelu Lukaku sebagai rekrutan terbaik musim panas ini, di atas Alvaro Morata dan Alexandre Lacazette.

Nama tiga penyerang tersebut meramaikan bursa transfer musim panas ini, apalagi ketiganya direkrut oleh klub-klub besar; Lukaku diboyong Manchester United, Morata digaet Chelsea, dan Lacazette didatangkan Arsenal.

Di mata Crespo, yang punya 35 gol dari 64 penampilan di timnas, Lukaku adalah yang terbaik di antara ketiganya. Mantan pemain Chelsea itu bahkan menyatakan Lukaku sebagai rekrutan terbaik musim panas ini.


"Harry Kane adalah penyerang terbaik di Premier League saat ini, tapi buat saya Romelu Lukaku adalah rekrutan terbaik di bursa transfer musim panas," kata Crespo dalam sesi tanya jawab di Mirror yang dikutip Sky Sports.

"Ia memiliki pengalaman di Premier League dan mencetak banyak gol di Everton. Sekarang ia bakal ingin membuktikan kepada semua orang, dan dirinya sendiri, bisa unjuk gigi di sebuah klub besar seperti Manchester United setelah gagal melakukannya di Chelsea."

"Jika saya seorang manajer Premier League dan harus memilih antara Lukaku, (Alvaro) Morata, dan (Alexandre) Lacazette, saya akan senantiasa memilih Lukaku di antara mereka," tuturnya.



(krs/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed