DetikSepakbola
Sabtu 12 Agustus 2017, 08:19 WIB

City Takkan Belanja Besar Lagi untuk 3-4 Musim ke Depan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
City Takkan Belanja Besar Lagi untuk 3-4 Musim ke Depan Foto: REUTERS/Harrison McClary
Manchester - Manchester City jor-joran di bursa transfer musim panas ini. Tapi itu dilakukan sebagai investasi untuk tiga sampai empat musim ke depan.

City menghabiskan sekitar 200 juta pound sterling di musim panas ini untuk merekrut lima pemain. Kelima pemain itu adalah Bernardo Silva, Ederson Moraes, Kyle Walke, Danilo, dan Benjamin Mendy.

Sudah jor-joran begitu, City memastikan bahwa aktivitasnya di bursa transfer saat ini belum berakhir. Manajer City Pep Guardiola mengatakan masih ada beberapa nama yang sedang diupayakan untuk direkrut.


Tapi Guardiola juga mengatakan bahwa belanja besar musim panas ini takkan terulang di tiga-empat musim ke depan, terlebih jika dia masih menjabat sebagai manajer. Musim ini perubahan dibutuhkan karena skuat perlu peremajaan.

"Semoga musim depan saya masih akan di sini dan saat itu kami tidak akan membelanjakan uang sebagaimana yang kami lakukan musim ini, saya pastikan itu," Guardiola mengungkapkan seperti dikutip Sky Sports.

"Musim depan, untuk tiga atau empat musim, Manchester City akan merekrut satu, dua, atau tiga pemain, tapi takkan melakukan apa yang kami lakukan musim ini. Kami harus melakukannya musim ini karena kami adalah salah satu tim tertua di Eropa dan harus mengubahnya."

"Kami membelanjakan uang, tapi semuanya begitu. Kami melakukannya lebih dini, kami beruntung karena harganya akan lebih mahal sekarang. Klub bertindak cerdas karena kami mengantisipasi apa yang kami butuhkan," dia menambahkan.
(raw/raw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed