DetikSepakbola
Senin 14 Agustus 2017, 14:21 WIB

MU Menang Telak dan Puncaki Klasemen Jadi Pelipur Lara Usain Bolt

Mohammad Resha Pratama - detikSport
MU Menang Telak dan Puncaki Klasemen Jadi Pelipur Lara Usain Bolt Usain Bolt cedera di lomba terakhirnya sebelum pensiun (Patrick Smith/Getty Images)
London - Manchester United menang telak di pekan perdana Premier League dan memuncaki klasemen. Ini seperti jadi kado hiburan untuk Usain Bolt yang baru pensiun.

MU mengawali musim 2017/2018 dengan gemilang ketika menghajar West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8/2017) dengan skor telak 4-0. Gol-gol MU dibuat penyerang anyarnya Romelu Lukaku (dua gol), Anthony Martial, dan Paul Pogba.

Kemenangan itu membawa The Red Devils memuncaki klasemen sementara sekaligus meneruskan tren positif mereka di pekan pertama Premier League. Menurut catatan BBC, MU jadi tim paling sering memenangi partai pembuka yakni 17 kali.

Hasil ini tentu menggembirakan bagi segenap fans MU di seluruh dunia yang menginginkan timnya melaju sekencang mungkin sejak pekan pertama. Tak terkecuali untuk Usain Bolt.

Ya, seperti diketahui, Boltadapenggila berat timsekotaManchesterCity itu dan beberapa kali kerap diundang nonton langsung di stadion. Bahkan Bolt setelah pensiun menawarkan diri untuk jadi bagiandariskuat MU.Bolt baru saja menyudahi karier panjangnya di dunia Atletik yang sayangnya tidak berujung menyenangkan. Pada turnamen besar terakhirnya, Kejuaraan Dunia Atletik, yang digelar di London bulan ini, Bolt mendapat hasil kurang menyenangkan.

Tak cuma gagal mempertahankan medali emas di nomor 100 meter yangmerupakanfavoritnya, Bolt juga gagal finis di perlombaan terakhir, estafet 4x100 meter putra, karena kram otot. Kemenangan telak MU pun bisa dikatakan jadi kado pelipur lara untuk Bolt yang tengah "terpukul".

"Setelah pekan yang sulit ini, senang rasanya melihat @ManUtd menang," ujar Bolt di akun twitter-nya.



(mrp/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed