sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Sep 2017 07:12 WIB

Chelsea Resmi Datangkan Davide Zappacosta

Lucas Aditya - detikSport
Pemain baru Chelsea, Davide Zappacosta (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Pemain baru Chelsea, Davide Zappacosta (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Chelsea sukses mendaratkan pemain saat penutupan bursa transfer musim panas. The Blues mendapatkan Davide Zappacosta dari Torino.

Zappacosta didatangkan dengan nilai transfer yang dilaporkan senilai 23 juta pound sterling. Bek 25 tahun itu diikat kontrak dengan durasi empat tahun.

"Merupakan sebuah mimpi buat saya bisa bergabung dengan Chelsea dan bermain di Premier League. Saya sangat antusias bisa berada di sini mulai bekerja bersama tim. Saya berharap bisa memperlihatkan kualitas saya pada pelatih, rekan setim, dan para suporter," kata Zappacosta di situs Torino.

Dengan kedatangan Zappacosta, stok Chelsea di pos fullback pun kian banyak. Sebelumnya, sudah ada Marcos Alonso dan Victor Moses yang biasa mengisi posisi itu.

Sementara itu, pemain buruan Chelsea lainnya, Fernando Llorente, batal bergabung. Llorente memilih merapat ke Tottenham Hotspur.




(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com