DetikSepakbola
Minggu 03 September 2017, 00:55 WIB

Barkley Bantah Jalani Tes Medis di Chelsea

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Barkley Bantah Jalani Tes Medis di Chelsea Ross Barkley membantah jalani tes medis di Chelsea (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
Liverpool - Gelandang Everton Ross Barkley membantah klaim yang menyebut dirinya menjalani tes medis di hari terakhir bursa transfer. Barkley baru akan memutuskan soal masa depannya di bulan Januari.

Barkley jadi salah satu pembicaraan di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 23 tahun itu batal pindah ke Chelsea.

Pemegang saham mayoritas Everton Farhad Moshiri menyebut bahwa klubnya dan Chelsea sebenarnya sudah mencapai kesepakatan soal Barkley. Dia kemudian mengatakan Barkley berubah pikiran setelah menjalani tes medis.


Menanggapi berita yang beredar, Barkley membantah kalau dirinya sudah menjalani tes medis. Barkley, yang saat ini sedang menjalani pemulihan usai operasi karena cedera hamstring, baru akan memutuskan soal masa depannya pada Januari nanti.

"Berlawanan dengan sejumlah laporan di media, saya tidak menjalani tes medis dengan klub manapun," Barkley menulis di akun Twitter-nya.

"Saya hanya mengambil keputusan karena cedera, akan lebih baik membuat keputusan soal masa depan saya dan mempertimbangkan semua opsi di bulan Januari ketika fit sepenuhnya."

Barkley sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Everton. Dia menolak perpanjangan kontrak di akhir musim lalu.


(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed