DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 15:30 WIB

Harry Kane: Perpaduan Atribut Terbaik Nistelrooy dan Diego Costa

Lucas Aditya - detikSport
Harry Kane: Perpaduan Atribut Terbaik Nistelrooy dan Diego Costa Pemain depan Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mendapatkan sanjungan tinggi. Nama Ruud van Nistelrooy dan Diego Costa juga disebut-sebut.

Kane tampil amat tajam bersama Spurs. Penyerang 24 tahun itu mencetak sebanyak empat gol dalam dua pertandingan terakhir.






Dua gol Kane membantu Spurs memenangi laga tandang ke markas Everton dengan skor akhir 3-0. Dua gol lainnya dibukukan saat tim asal London utara itu membukukan kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund di matchday 1 Liga Champions.

Eks bek Manchester United, Phil Neville, menyebut bahwa Kane merupakan tipe striker yang sudah lama tak dilihatnya.

Naluri golnya disebut mirip dengan penyerang tajam MU, Nistelrooy. Sementara daya jelajahnya serupa Diego Costa.

"Dia terus lebih baik dan lebih baik lagi. Dia mempunyai naluri pembunuh dari Ruud van Nistelrooy, tapi dia berlari menjelajah dan berduel melawan para pemain belakang seperti Diego Costa," kata Neville di Daily Star.

"Dia merupakan penyerang tengah paling komplet yang sudah lama tak saya lihat," Neville menambahkan.

Kane merupakan penguasa daftar pencetak gol Liga Inggris dalam dua musim berurutan. Dia membukukan 29 gol di musim 2016/2017, pada edisi sebelumnya dua membukukan empat gol lebih sedikit.



(cas/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed