DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 17:20 WIB

Ferdinand Bermimpi Lukaku-Rashford-Martial Main Bareng

Lucas Aditya - detikSport
Ferdinand Bermimpi Lukaku-Rashford-Martial Main Bareng Pemain Manchester United, Romalu Lukaku dan Marcus Rashford (Foto: Richard Carson/Reuters)
Manchester - Lini depan Manchester United menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Anthony Martial diimpikan bisa bermain bareng.

Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani, MU sudah membukukan sebanyak 15 gol. Artinya, Setan Merah membukukan rata-rata tiga gol di setiap pertandingan.

Lukaku mencetak sepertiga gol yang dibukukan oleh MU. Rashford mencetak tiga gol, sementara Martial berhasil dua kali membobol gawang lawan.

Eks kapten MU, Rio Ferdinand, sangat antusias dengan penampilan barisan depan The Red Devils yang oke itu. Dia pun berharap bisa melihat trio Rashford, Lukaku, dan Martial bermain bersama.

Dalam beberapa pertandingan, manajer MU, Jose Mourinho, memainkan Rashford dan Martial secara bergantian.

"Andai Anda memandangnya dari perspektif pemain belakang, Rashford membuat mereka keteteran," kata Ferdinand di BT Sport.

"Dia berlari di belakang para pemain belakang dan membuat Anda harus selalu waspada. Itu sangat menakutkan. Lukaku melakukan yang sama."

"Ada perkembangan kedua pemain itu di bawah asuhan Mourinho saling berkaitan --sama halnya dengan (Anthony) Martial."

"Saya ingin melihat Martial, Rashford, dan Lukaku bermain bersama. Ada kecepatan, penetrasi, dan keinginan untuk mencetak gol di antara mereka. Itu merupakan saat yang menarik," kata Ferdinand lagi.



(cas/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed