DetikSepakbola
Rabu 20 September 2017, 12:40 WIB

Mourinho: Martial Terus Lebih Baik Setiap Hari

Lucas Aditya - detikSport
Mourinho: Martial Terus Lebih Baik Setiap Hari Pemain Manchester United, Anthony Martial (Foto: Reuters/Andrew Yates)
Manchester - Pemain Manchester United, Anthony Martial, menunjukkan penampilan impresif di awal musim ini. Pemain asal Prancis itu dinilai terus membaik dari hari ke hari.

Dalam lima pertandingan yang dijalani di Liga Inggris, Martial mampu membukukan sebanyak tiga gol Tak cuma itu, Martial juga menyumbangkan satu assist.

Gol terakhir dicatatkan Martial saat membantu MU memetik kemenangan 4-0 atas Everton di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Dengan penampilan bagus itu, Martial seakan menjadi jawaban atas kebutuhan manajer MU, Jose Mourinho, untuk posisi sayap kiri. Dia bergantian dengan Rashford menempati pos sayap kiri lini serang MU.

Pada bursa transfer musim panas ini, Martial sempat dikabarkan bakal pergi. Mourinho pun mengungkapkan rahasia permainan apik Martial.

"Kami melakukan perbincangan terkait masa depan di sini," kata Mourinho di Manchester Evening News.

"Semuanya positif. Kami bisa memanfaatkan kemampuannya dan dia mempunyai sikap yang benar. Kepercayaan dirinya tumbuh. Tingkat profesionalitasnya meningkat, dia bekerja dengan lebih dan lebih baik lagi," manajer asal Portugal itu menambahkan.



(cas/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed