DetikSepakbola
Jumat 22 September 2017, 04:08 WIB

Cedera Guendogan Tak Serius

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Cedera Guendogan Tak Serius Foto: Michael Steele/Getty Images
Manchester - Ilkay Guendogan sempat bikin Manchester City khawatir karena cedera saat tampil di Piala Liga Inggris. Tapi kini diketahui cederanya tak serius.

Guendogan tampil sebagai starter saat City menang 2-1 atas West Bromwich Albion di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB. Tapi kemudian gelandang asal Jerman itu terkapar di babak kedua usai dilanggar pemain lawan.

Gelandang 26 tahun itu pada akhirnya digantikan Kyle Walker di menit ke-59. Manajer City Pep Guardiola sempat khawatir melihat Guendogan memberikan isyarat tangan bahwa dirinya dalam kesulitan.


Kekhawatiran Guardiola bukan tanpa alasan. Guendogan sebelumnya sempat absen lama, sekitar delapan bulan, karena cedera lutut. Tapi belakangan diketahui cederanya yang sekarang tak parah.

"Terlalu dini di tahap ini untuk memberikan kerangka waktu yang pasti terkait absennya. Tapi dia diperkirakan bisa kembali ke tempat latihan di beberapa hari ke depan," ungkap pernyataan resmi City.

Guendogan sendiri sudah memberikan pernyataan lewat twitter, menyebut bahwa dirinya tak mengalami masalah serius.

"Hai semua, terima kasih atas dukungan kalian! Saya senang bisa memberitahu kalian bahwa cedera saya tak serius dan saya harap bisa segera kembali ke lapangan," tandas mantan pemain Borussia Dortmund ini.
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed