DetikSepakbola
Jumat 22 September 2017, 10:43 WIB

Diego Costa Tak Pendam Rasa Kesal ke Conte

Kris Fathoni W - detikSport
Diego Costa Tak Pendam Rasa Kesal ke Conte Diego Costa dan Antonio Conte (Foto: Getty Images/Richard Heathcote)
Rio de Janeiro - Masa depan Diego Costa akhirnya ada kejelasan. Terkait itu, Costa mengaku tak memendam rasa kesal ke Manajer Chelsea Antonio Conte.

Chelsea sudah mengumumkan telah bersepakat dengan Atletico Madrid untuk menjual penyerang internasional Spanyol asal Brasil tersebut.


Masa depan Costa di Chelsea sebelumnya dipenuhi spekulasi setelah mengaku dapat pesan singkat dari Conte bahwa dirinya tak lagi dibutuhkan di Chelsea.

Itu membuat Costa belum kembali ke pusat latihan Chelsea. Ia bersikeras tetap di Brasil seraya berharap Atletico akan mencapai kata sepakat dengan The Blues.

Setelah keinginannya itu benar-benar terwujud, Costa kemudian ditanya Splash News apakah dirinya masih merasa kesal dengan Conte terkait perlakuan yang diterimanya.

"Tak ada masalah sama sekali, saya tidak kesal dengan siapa-siapa, saya tidak menyimpan rasa getir terhadap siapa pun. Semuanya oke-oke saja," ujar Costa seperti dilansir Sky Sports.


Ketika ditanya apa ia punya sebuah pesan khusus untuk suporter Chelsea, Costa menambahkan, "Semua orang tahu betapa saya menyayangi para suporter."

Atletico sedang menjalani sanksi larangan mendatangkan pemain, membuat Costa baru benar-benar bisa didaftarkan sebagai pemain baru pada bulan Januari mendatang. Costa sendiri menghabiskan empat tahun Los Colchoneros sebelum gabung Chelsea pada Juli 2014.



(krs/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed