DetikSepakbola
Jumat 22 September 2017, 18:39 WIB

MU Bersiap Hadapi Periode Tandang

Kris Fathoni W - detikSport
MU Bersiap Hadapi Periode Tandang MU saat laga tandang di markas Swansea City musim ini (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)
Jakarta - Untuk sementara waktu Manchester United harus berjauhan dari kandang. Ada rangkaian laga tandang yang menanti untuk dijalani mulai akhir pekan ini.

MU akan melawat ke markas Southampton untuk partai Premier League akhir pekan ini, Sabtu (23/9/2017) malam WIB. Ini mengawali rangkaian pertandingan tandang The Red Devils di seluruh ajang.

Setelah laga itu MU akan menyambangi markas CSKA Moskow pada partai matchday kedua Liga Champions tanggal 27 September waktu setempat. Ini menjadi laga tandang pertama MU di ajang itu, setelah mengawali dengan kemenangan 3-0 atas Basel di Old Trafford.

Berikutnya MU berkesempatan tampil di kandang ketika menjamu Crystal Palace dalam partai Premier League tanggal 30 September. Itu merupakan satu-satunya laga di Old Trafford dalam periode tandang MU.

MU kemudian secara berturut-turut harus memainkan empat pertandingan di kandang lawan, yakni Liverpool di partai Premier League (14 Oktober), Benfica dalam matchday ketiga Liga Champions (18 Oktober), Huddersfield Town di laga Premier League (21 Oktober), dan Swansea City pada babak keempat Piala Liga Inggris (untuk sementara terjadwal tanggal 24 Oktober).

Artinya, dalam tujuh pertandingan mendatang MU harus memainkan enam di antaranya di kandang tim lawan dan cuma satu yang dimainkan di hadapan pendukung sendiri.

"The Red Army dapat diandalkan untuk dukungannya demi membantu kami mengatasi kesulitan apa pun dalam stadion-stadion yang berbeda tersebut," tulis ManUtd.com.



(krs/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed