DetikSepakbola
Senin 06 November 2017, 07:12 WIB

Gol ke Gawang MU Jadi yang Terpenting untuk Morata

Randy Prasatya - detikSport
Gol ke Gawang MU Jadi yang Terpenting untuk Morata Alvaro Morata mencetak gol terpentingnya untuk Chelsea (Reuters/John Sibley)
FOKUS BERITA: Chelsea 1-0 Man United
Jakarta - Alvaro Morata mencetak gol kemenangan Chelsea atas Manchester United. Gol itu diakuinya sebagai yang terpenting untuk The Blues.

[Gambas:Video 20detik]


Chelsea berhasil meraih tiga poin usai menumbangkan MU 1-0 di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Morata jadi pahlawan kemenangan dengan golnya di menit ke-55.

Ini sekaligus menambah koleksi gol Morata menjadi delapan untuk Chelsea di seluruh ajang, setelah sebelumnya puasa gol dalam enam laga terakhirnya bersama Si Biru.



Di akhir laga, Morata ditanya apakah golnya malam ini jadi yang terpenting dari deretan gol lainnya semenjak berseragam Chelsea. Pria asal pemain itupun menjawabnya dengan mantap.

"Pasti. Yang penting bahwa kami menang. Kami punya kesempatan yang sangat baik hari ini untuk kembali ke jalur kemenangan," kata Morata seperti dikutip dari Soccerway.

"Sekarang kami senang, di jeda internasional kami bisa pergi dengan tiga poin," tambah pria 25 tahun itu.



Dengan kemenangan ini Chelsea tinggal berjarak satu poin dengan MU di posisi kedua yang mengoleksi 23 poin, tertinggal delapan angka dari Manchester City di puncak klasemen.
(din/raw)

FOKUS BERITA: Chelsea 1-0 Man United
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed