DetikSepakbola
Jumat 24 November 2017, 18:08 WIB

Pergerakan Salah Mudahkan Coutinho

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Pergerakan Salah Mudahkan Coutinho Foto: Stanley Chou/Getty Images
Liverpool - Kecemerlangan Mohamed Salah tak terlepas dari suplai-suplai rekan-rekannya di Liverpool, salah satunya Philippe Coutinho. Keduanya bisa langsung klik.

Salah langsung menjadi bintang di Liverpool setelah bergabung di musim panas lalu. Dia sejauh ini sudah bikin 13 gol dan empat assist dari 17 penampilan di seluruh ajang kompetitif.

Mulusnya adaptasi Salah ini disebut Coutinho karena pemain asal Mesir itu mudah untuk diberikan bola. Coutinho, yang menjadi pengkreasi serangan Liverpool, mengaku tusukan-tusukan Salah ke ruang kosong memudahkannya untuk memberikan bola.

"Kuncinya adalah pergerakannya. Dia adalah pemain yang sangat cepat dan dia selalu mencoba untuk bergerak, sehingga dia bisa masuk ke ruang kosong dan itu memudahkan untuk siapapun yang memegang bola, saya selalu bilang begitu," ujar Coutinho di situs resmi klub.

"Saya berharap bisa memaksimalkan peluang saya untuk bermain dengannya dan bisa membantu tim. Dia adalha pemain bagus. Semuanya, kami dan para penggemar, sudah sangat terkesan dengan caranya menyesuaikan diri di sini, cara dia beradaptasi dengan tim di negara yang baru."

"Semuanya sepenuhnya layak didapatkannya, dia adalah pemuda yang bagus, dia selalu berlatih dengan gigih, dan dia selalu ada ketika kami membutuhkannya. Itu bagus untuk Liverpool," imbuhnya.
(raw/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed