DetikSepakbola
Jumat 08 Desember 2017, 06:29 WIB

City Takkan Ubah Gaya Main di Old Trafford

Lucas Aditya - detikSport
City Takkan Ubah Gaya Main di Old Trafford Pemain Manchester City, Bernardo Silva (Foto: Andrew Yates/Reuters)
Manchester - Manchester City akan melawat ke markas Manchester United di akhir pekan ini. Berlaga di Old Trafford, The Citizens berjanji takkan mengubah gaya main.

Lawatan City ke markas MU itu akan berlangsung, Minggu (10/12/2017) malam WIB. Tim besutan Josep Guardiola itu membidik MU menjadi momen kebangkitan usai takluk dari Shakhtar Donetsk.

Dengan MU lebih sering bermain menunggu saat bermain melawan tim besar, City tetap akan mengandalkan permainan dengan penguasaan bola yang dominan. Hal itu seperti diungkapkan oleh pemain tengah City, Bernardo Silva.

Silva menyebutkan bahwa kemenangan akan mempertegas posisi City di peringkat pertama klasemen. City kini mengumpulkan 43 poin hasil dari 15 kali bermain, unggul delapan poin dari MU di posisi kedua.

"Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik dan kami ingin menjadi diri kami sendiri serta menggapai tiga poin untuk terus menjaga keuntungan di posisi pertama --dan mempertontonkan permainan sepakbola yang diharapkan para suporter pada kami," kata Silva di Mirror.

"Saat Anda menelan kekalahan, Anda harus mengerahkan kemampuan lebih di laga berikutnya dibandingkan yang biasa Anda kerahkan untuk bisa bangkit dari situasi itu."

"Kami tahu Manchester United juga merupakan tim yang sangat baik. Tapi, kami akan tetap memperagakan permainan kami dan mencoba untuk mengontrol pertandingan, untuk bisa bermain lebih baik dari mereka dan membawa pulang tiga angka," pemain asal Portugal itu menambahkan.



(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed