Ditahan Southampton, Wenger: Start Arsenal Lambat

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 10 Des 2017 23:15 WIB
Foto: Catherine Ivill/Getty Images
Southampton - Arsenal cuma meraih satu poin di pekan ke-16 Liga Inggris usai ditahan 1-1 Southampton. Manajer Arsene Wenger menilai start The Gunners begitu lambat.

Arsenal kebobolan cepat di Stadion St. Marry, Minggu (10/12/2017). Gawang Petr Cech kebobolan sejak menit ketiga oleh aksi Charlie Austin.

Gol itu membuat Arsenal tertinggal 0-1 hingga babak pertama berakhir. Tim tamu baru bisa membalas di menit-menit akhir pertandingan.


Olivier Giroud yang memastikan Arsenal terhindar dari kekalahan. Golnya di menit ke-88 membuat Arsenal mengakhiri laga dengan skor 1-1.

"Ini pertandingan yang sulit dan saya rasa kami membayar mahal karena lambat dalam memulai pertandingan. Kami terus berusaha. Ini laga dengan intensitas tinggi," Wenger menjelaskan seperti dilansir BBC.

"Di babak kedua praktis milik kami, tapi mereka bertahan dengan bagus. Kami bermain dengan banyak striker. Secara kesuluruhan, saya rasa spirit pemain bagus. Kami tidak berhenti berusaha sampai akhir," Wenger menambahkan.

Tambahan satu poin membuat Arsenal sementara berada di peringkat lima dengan 29 poin, dan Southampton di peringkat 10 dengan 18 poin. (yna/rin)