DetikSepakbola
Selasa 12 Desember 2017, 01:33 WIB

Mata: Tak Ada Waktu untuk Meratapi Kekalahan di Derby

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Mata: Tak Ada Waktu untuk Meratapi Kekalahan di Derby Foto: Michael Regan/Getty Images
Manchester - Manchester United tak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan di derby Manchester. Perjalanan musim masih panjang, 'Setan Merah' dituntut segera bangkit.

MU menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, Minggu (11/12/2017) malam WIB. Kekalahan itu membuat selisih kedua tim di papan klasemen semakin lebar.

MU masih berada di posisi dua dengan nilai 35 dari 16 laga, namun kini 11 poin di belakang City yang memimpin. Kekalahan tersebut pun diyakini membuat City semakin kuat menggenggam kans juara.

Gelandang MU Juan Mata menyebut, yang diperlukan timnya saat ini adalah beranjak dari hasil negatif tersebut dan melihat ke depan. Bournemouth akan melawat pada Kamis, (14/12/2017) nanti di lanjutan Premier League, tiga poin perlu kembali diraih demi kembali ke jalur yang benar.

"Sayangnya kami tak bisa mengakhiri pekan seperti yang kami harapkan karena derby di Old Trafford tak berjalan seperti yang kami inginkan. City memetik keunggulan, kami menyeimbangkan sebelum jeda, tapi di babak kedua kami cuma tak bisa membalas gol kedua mereka," tulis Mata dalam blog pribadinya,

"Kami nyaris membalasnya, tapi pada peluang-peluang yang kami dapatkan, bolanya tak mau masuk. Sebenarnya di laga ini ada tiga poin seperti laga-laga lainnya, meskipun kekalahannya tetap menyakitkan karena ini adalah derby."

"Kami harus terus melaju, mengingat masih ada perjalanan panjang untuk ditempuh. Kalender pertandingan tak memberikan Anda waktu untuk meratap dan kami harus fokus ke yang berikutnya," demikian seperti dilansir Sky Sports.
(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed