DetikSepakbola
Rabu 13 Desember 2017, 00:35 WIB

'Salah Jadi Bos'

Randy Prasatya - detikSport
Salah Jadi Bos Pemain Liverpool, Mohamed Salah (Foto: Phil Noble/Reuters)
London - Mohamed Salah tak berhenti memberi kontribusi untuk Liverpool sampai saat ini. Pria asal Mesir itu saat ini bak seorang bos.

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017. Dia telah mencetak 19 gol dari 24 penampilannya bersama The Reds sepanjang musim ini.

Pria asal Mesir itu saat ini juga memimpin daftar top skor Premier League dengan 13 gol, unggul satu gol dari Harry Kane selaku top skorer liga musim lalu.

Penampilan oke Salah bersama Liverpool mendapat sorotan dari Didier Drogba, yang pernah bermain satu tim untuk Chelsea pada pertengahan 2014 sampai awal 2015.

"Dia menjadi bos dan pemimpin yang sudah kita lihat, baik di tim nasional dan di Liverpool. Saya tahu itu dari perayaan golnya bahwa dia tahu apa yang dia lakukan sekarang, dia tidak akan menggila, tapi cuma menjulurkan lidahnya untuk mengatakan 'ya itu saya'," kata Drogba kepada BBC Sport.

"Dia tidak dapat diprediksi, dia bisa menggiring bola melewati Anda dengan mudah dan dia semakin kuat dan dia bisa mencetak gol. Ada saat ketika dia mengirim pesan kepada saya: 'Saya tidak mencetak gol, saya tidak tahu mengapa, saya bilang, Ini cuma masalah waktu dan kepercayaan diri," kata Drogba.

"Bila Anda punya kepercayaan diri, semuanya bisa terjadi dan Anda dapat melihat sekarang bahwa dia mencetak gol," dia menambahkan.


(ran/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed