DetikSepakbola
Rabu 13 Desember 2017, 14:30 WIB

Kapan Lallana Main Lagi, Klopp?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Kapan Lallana Main Lagi, Klopp? Adam Lallana baru tampil sekali musim ini (Phil Noble/Reuters)
Liverpool - Adam Lallana baru main sekali setelah sembuh dari cedera panjang. Lalu, kapan Lallana bakal dimainkan oleh Juergen Klopp lagi?

Lallana mendapat cedera paha di sesi pramusim lalu yang membuatnya absen di sepanjang awal musim ini. Setelah menepi selama tiga bulan, Lallana lantas mulai berlatih lagi bulan lalu.

Laga perdananya musim ini adalah saat jadi pemain pengganti kala Liverpool bermain imbang 1-1 kontra Chelsea. Setelah itu Lallana belum bermain sama sekali.

Ada anggapan bahwa Lallana mengalami cedera lagi dan ini tentu jadi kabar buruk mengingat dia adalah pemain kunci Liverpool di era Klopp saat ini. Tapi Klopp membantah kalau Lallana kembali harus masuk ruang perawatan.

Apa yang Klopp lakukan saat ini adalah demi menjaga kondisi Lallana mengingat dia belum mencapai fit 100 persen. Apalagi dalam 2-3 pekan ke depan, Liverpool bakal menghadapi jadwal padat dan Klopp tak ingin lagi kehilangan pemainnya karena cedera.

"Adam sudah berlatih normal tapi tentu saja dia harus membangun fisiknya lagi. Seperti itulah," ujar Klopp seperti dikutip situs resmi klub.

"Tapi dia baik-baik saja. Dia sudah berlatih normal sepenuhnya. Kami harus melihat program latihannya karena kami sangat membutuhkannya dalam kondisi 100 persen untuk beberapa pekan ke depan," sambungnya

"Kami belum butuh dia untuk besok tapi perlahan-lahan, kami harus melihat bagaimana kami bisa membuatnya pulih total. Itu saja. Kita tunggu saja, tapi kondisinya oke," tutup Klopp.



(mrp/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed