DetikSepakbola
Rabu 13 Desember 2017, 22:46 WIB

Willian Tak Punya Rencana Tinggalkan Chelsea

Lucas Aditya - detikSport
Willian Tak Punya Rencana Tinggalkan Chelsea Willian merayakan gol bersama Pedro saat Chelsea melawan Huddersfield Town (Foto: Andrew Yates/Reuters)
London - Willian tak bermain reguler di Chelsea musim ini. Kendati demikian, pemain asal Brasil itu tak mempunyai rencana untuk mencari klub baru.

Willian menunjukkan penampilan oke saat The Blues memetik kemenangan 3-1 atas Huddersfield Town. Dalam pertandingan di John Smith's Stadium, Willian membukukan satu gol dan dua assist.

Di Liga Inggris musim ini, Willian memang sudah 17 kali bermain. Tapi, dia cuma delapan kali menjadi starter.


Willian memberikan kontribusi sebesar dua gol dan tiga assist dalam penampilannya itu. Dengan waktu bermain yang terbatas, dia dikabarkan akan pindah menjelang dibukanya bursa transfer bulan Januari.

Barcelona disebut-sebut menjadi salah satu peminatnya. Tapi, Willian malah menegaskan tak mempunyai intensi untuk pindah dari London barat.

"Saya selalu bahagia berada di Chelsea. Saya sangat menyukai klun ini dengan segenap hati. Jadi, saya sangat senang di sini," kata Willian di Sports Mole.

"Pergi di bulan Januari? Semoga tidak. Saya sangat senang di sini dan para fans bisa tenang. Saya pemainnya Chelsea," dia menambahkan.




(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed