DetikSepakbola
Kamis 14 Desember 2017, 14:35 WIB

Mkhitaryan Kok Belum Juga Main, Mourinho?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Mkhitaryan Kok Belum Juga Main, Mourinho? Henrikh Mkhitaryan menghilang dari skuat Manchester United belakangan ini. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester - Henrikh Mkhitaryan kembali absen saat Manchester United mengalahkan Bournemouth 1-0. Apa sebenarnya yang terjadi dengan gelandang Armenia itu?

Mkhitaryan nyaris tidak tergantikan di skuat MU di awal musim ini. Akan tetapi, sejak kemenangan atas Brighton & Hove 1-0 pada 25 November, nama Mkhitaryan bahkan tidak ada dalam line-up.

Situasi Mkhitaryan lantas memunculkan spekulasi bahwa dia berselisih dengan manajer Jose Mourinho. Mkhitaryan disebut-sebut akan minta dijual pada bursa Januari mendatang.


Sebelumnya, Mourinho sempat menjelaskan bahwa terpinggirkannya Mkhitaryan semata-mata hanya karena penampilan yang menurun. Mourinho pun meyakini pilihan pemainnya saat ini sudah tepat.

"Saya hanya bisa memiliki enam pemain outfield di bangku cadangan dan saya mencoba memiliki keseimbangan di bangku cadangan," ungkap Mourinho sebagaimana dikutip Daily Express.

"Saya memiliki dua bek dan (Daley) Blind yang bisa bermain di area-area yang berbeda. Saya juga memiliki Ashley Young yang melindungi sisi sayap dan posisi bek sayap."

"Saya memiliki (Ander) Herrera sebagai gelandang tengah, Zlatan (Ibrahimovic) sebagai striker dan Marcus (Rashford) sebagai second striker dan winger. Saya memainkan (Anthony) Martial, (Juan) Mata, dan (Jesse) Lingard di tim."

"Kalau dengan Micki berarti saya tidak memiliki salah satu dari mereka, di momen ini, saya percaya para pemain lain layak (mendapatkan kesempatan bermain).

Akhir pekan ini, MU akan melawat ke the Hawthrons untuk menghadapi West Brom. Akankah Mkhitaryan kembali ke skuat?
(rin/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed