DetikSepakbola
Kamis 14 Desember 2017, 19:09 WIB

Southampton Imbangi Arsenal, Chelsea Diminta Hati-Hati

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Southampton Imbangi Arsenal, Chelsea Diminta Hati-Hati Thibaut Courtois mewanti-wanti Chelsea agar hati-hati menghadapi Southampton (Foto: Peter Cziborra/Reuters)
London - Chelsea bertekad menjaga momentumnya saat menghadapi Southampton akhir pekan ini. Agar tak terpeleset, Chelsea diperingatkan agar hati-hati.

Chelsea kembali ke jalur kemenangan di Premier League setelah kalah dari West Ham United pekan lalu. The Blues dapat hasil positif dengan mengalahkan Huddersfield Town 3-1 pada laga tengah pekan.

Di akhir pekan ini, Chelsea akan menjamu Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (16/12/2017) malam WIB. Tiga poin diincar Chelsea demi menjaga posisinya di tiga besar.

Meski Southampton baru saja kalah telak dari Leicester City, kiper Chelsea Thibaut Courtois tetap waspada. Hasil seri 1-1 yang didapat Southampton saat melawan Arsenal pada pekan lalu menjadi perhatian kiper asal Belgia itu.

"Ini adalah pertandingan yang berat, Southampton imbang melawan Arsenal dan selalu sulit melawan mereka di kandang maupun tandang," Courtois mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami harus hati-hati karena ini adalah pertandingan yang harus kami menangi jika ingin tetap dekat dengan posisi teratas dan mencoba memangkas jarak dengan Manchester City."

"Jelas kami tertinggal jauh tapi kami ingin terus berusaha dan jika kami tidak bisa mengejar mereka, kami ingin finis di posisi kedua," dia menambahkan.

Chelsea saat ini menempati peringkat tiga klasemen dengan 35 poin dari 17 pertandingan. Mereka tertinggal 14 poin dari Manchester City.


(nds/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed