Southampton Bisa Bikin Chelsea Tersiksa

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 16 Des 2017 02:30 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: David Klein/Reuters)
London - Antonio Conte percaya jika laga melawan Southampton tidak akan mudah. Chelses bisa dibuat menderita oleh Soton.

Chelsea akan menjamu Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (16/12/2017) malam WIB. Tim tamu datang dengan kondisi yang kurang bagus setelah dilumat Leicester City 1-4.

Tapi, Conte tak melihat hal itu. Dia percaya jika Soton akan bereaksi dari kekalahan itu. Hal tersebut sudah diketahui Conte dalam konferensi pers Manajer Soton, Mauricio Pellegrino, usai kekalahan tersebut.

"Pasti besok pertandingan akan sangat sulit bagi kami karena Southampton adalah tim yang sangat bagus, mereka memiliki pemain muda dengan masa depan yang bagus," kata Conte seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Saya lebih suka Southampton untuk memenangkan pertandingan melawan Leicester daripada kalah seperti itu di kandang sendiri. Saya mendengar wawancara pasca pertandingan dari Pellegrino dan kami harus menaruh perhatian besar."

"Mereka sangat cepat dan bermain dengan baik lewat serangan balik dengan (Charlie) Austin, (Nathan) Redmond, dan (Dusan) Tadic. Mereka punya banyak pemain bagus, (Shane) Long, dan (Sofiane) Boufal juga."

"Saya memprediksi kami akan sangat tersiksa, jadi kami tidak boleh lengah. Ketika Anda menghadapi sebuah tim yang baru menelan kekalahan di kandang sendiri, maka mereka pasti tidak ingin catatan buruk itu berlanjut. Mereka akan berusaha membuktikan diri menghadapi klub kuat seperti Chelsea," Conte menegaskan.

(ran/cas)