DetikSepakbola
Selasa 02 Januari 2018, 14:13 WIB

Target Rahasia Lingard

Kris Fathoni W - detikSport
Target Rahasia Lingard Foto: Lee Smith/REUTERS
Liverpool - Setelah mencetak gol teranyarnya Jesse Lingard mengaku punya target pribadi dalam urusan gol, kendatipun pemain Manchester United itu masih merahasiakannya.

Lingard mencetak gol kedua MU untuk memantapkan kemenangan 2-0 atas Everton, Senin (1/1/2018). Itu merupakan golnya yang ke-10 di seluruh ajang MU musim 2017/2018, membuatnya jadi pemain tersubur kedua dalam skuat setelah Romelu Lukaku.

Itu juga menjadi gol ketujuh Lingard di Premier League. Pemain 25 tahun itu sudah mencetak enam gol sejak awal Desember, dengan satu gol lain di periode ini dibuatnya pada 28 November. Ketujuh gol Lingard lahir dalam sembilan laga terakhirnya.


"Saya masih punya target di dalam benak dan sedang berusaha mewujudkannya. Saya cuma ingin membuat assist dan mencetak gol untuk membantu tim, itu bagus buat saya dan itulah bidikan saya," ujar Lingard kepada MUTV.

Pun demikian, Lingard enggan merinci persis target pribadinya tersebut. Ia masih merahasiakan hal tersebut.

"Tidak, itu rahasia!" ucapnya dengan santai.

"Tapi saya terus berusaha mewujudkan target itu dan bekerja keras membantu tim. Mencetak gol senantiasa bagus buat kami para pemain ofensif dan membantu tim meraih tiga poin juga hal bagus."

"Saya terus melecut diri dan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin musim ini untuk membantu tim memenangi pertandigan-pertandigan," tuturnya.



(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed