DetikSepakbola
Rabu 03 Januari 2018, 16:20 WIB

Arsenal Bikin Oezil Lebih Mentereng

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Arsenal Bikin Oezil Lebih Mentereng Mesut Oezil dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal (Julian Finney/Getty Images)
London - Mesut Oezil berterima kasih sekali kepada Arsenal yang membuat performanya lebih oke saat ini. Apakah ini salam perpisahan dari Oezil?

Oezil memang jadi salah satu pemain yang direkrut Arsene Wenger pada 2013 silam ketika dibeli dari Real Madrid dengan banderol 42,5 juta pound sterling. Saat itu Oezil terbuang dari skuat Madrid setelah kedatangan Gareth Bale.

Empat tahun bersama Arsenal, penampilan Oezil makin oke sebagai playmaker kelas dunia. Umpan-umpannya pun kerap memanjakan para striker Arsenal. Sejak gabung ke Arsenal, Oezil jadi salah satu mesin assist terbaik di Premier League.

Total sudah ada 36 gol dan 62 assist yang dibuat Oezil selama 178 kali berseragam Arsenal. Performa oke di level klub juga terbawa ke timnas saat dia membawa Jerman menjadi juara dunia ,

Sayangnya, masa depan Oezil kini sedang dispekulasikan menyusul belum adanya perpanjangan kontrak dari Arsenal. Kabarnya Oezil memang ingin pindah dari Arsenal demi mencari peluang mendapat trofi di klub lain.

Salah satu yang mengincarnya adalah Manchester United yang memang mencari playmaker top musim dingin ini. Jose Mourinho selaku manajer MU memang ingin mendatangkan Oezil seperti dulu di Madrid.

Terkait masa depannya saat ini, Oezil memang belum berkomentar secara gamblang. Tapi satu yang pasti, Oezil berterima kasih kepada Arsenal yang sudah membuatnya naik kelas sebagai pemain.

"Karena sejarah dan para pemain bintangnya (alasan bergabung Arsenal). Saya di sini untuk belajar, untuk berkembang, dan menunjukkan talenta saya bersama klub," ujar Oezil kepada Sky Sports.

"Klub ini membuat saya lebih besar. Saya sangat bangga bermain untuk klub besar seperti Arsenal," sambungnya.



(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed