DetikSepakbola
Rabu 03 Januari 2018, 16:35 WIB

Sterling: Halo, Gabriel Jesus

Doni Wahyudi - detikSport
Sterling: Halo, Gabriel Jesus Raheem Sterling menelepon Gabriel Jesus usai bikin gol ke gawang Watford (Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta - Tidak ada Gabriel Jesus saat Manchester City menundukkan Watford malam tadi. Absen karena cedera, Jesus dapat panggilan telepon dari Raheem Sterling.

Akibat cedera yang didapat pada akhir pekan lalu, Jesus akan absen empat sampai enam pekan. Dia tidak masuk skuat The Citizens saat menjamu Watford, Rabu (3/1/2018) dinihari tadi.

City menuntaskan laga tersebut dengan kemenangan 3-1. Raheem Sterling yang mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut mendedikasikanya untuk Jesus.



Usai mencetak gol di detik ke-38, Sterling melakukan perayaan gol dengan seolah-olah tengah melakukan pembicaraan di telepon menggunakan tangannya. Perayaan tersebut khas dilakukan Jesus setiap habis menjebol gawang lawan.

"Kemenangan hari ini dipersembahkan untumu, Bro. Saya mendoakan kepulihan yang cepat," tulis Sterling melalui akun Twitternya.



Tentang perayaan gol sambil menelepon, Jesus menyebut kalau dia seakan-akan tengah menghubungi ibunya di Brasil. Jesus malah punya tato perayaan gol tersebut di tubuhnya.


(din/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed