DetikSepakbola
Rabu 03 Januari 2018, 18:35 WIB

Yoga Tenangkan Conte

Kris Fathoni W - detikSport
Yoga Tenangkan Conte Antonio Conte kini rutin melakukan yoga agar lebih tenang (Foto: Clive Rose/Getty Images)
London - Antonio Conte dikenal sebagai peracik taktik ekspresif dengan emosi yang terkadang bisa meledak-ledak. Kini ia aktif melakukan yoga agar bisa lebih tenang.

Manajer Chelsea itu saat ini sedang menangai timnya melewati periode sibuk Inggris, yang menurutnya sangat melelahkan. Apalagi untuk sosok seperti dirinya yang tidak bisa duduk berdiam-diri di kursi saat timnya beraksi di lapangan.

"Saya pikir saya sudah terlatih dengan baik untuk menjalaninya, tapi bermain tiga hari sekali sangatlah menguras energi bukan cuma buat para pemain tapi juga buat saya," ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

"Anda akan merasa kelelahan ketika harus menjalani laga semacam ini. Di masa depan ketika usia sudah semakin bertambah, mungkin saya bisa jadi lebih tenang dan berusaha duduk sepanjang permainan," ucapnya.

Seraya menanti masa-masa bertambahnya usia, Conte saat ini aktif melakukan yoga bersama salah satu staf Chelsea agar bisa berpembawaan lebih tenang.

"Ada seseorang dan saya sangat bersyukur kepada klub yang sudah menyiapkan sosok dengan keahliannya," kata Conte menjelaskan.

"Kami melakukan peregangan dan di akhir sesi juga ada relaksasi, sekitar 10 menit. Itu menyenangkan. Saya suka dan amat tertarik dengan yoga, saya senang membaca buku mengenai topik-topik tersebut," tuturnya.



(krs/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed