DetikSepakbola
Kamis 11 Januari 2018, 17:52 WIB

Tanggapi Perang Komentar Mourinho-Conte, Capello: Mereka Gila

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Tanggapi Perang Komentar Mourinho-Conte, Capello: Mereka Gila Jose Mourinho dan Antonio Conte sedang terlibat perang komentar di media (Foto: Ian Walton/Getty Images)
Jakarta - Fabio Capello turut berkomentar soal perang kata-kata yang tengah terjadi antara Antonio Conte dan Jose Mourinho. Capello menilai keduanya sudah lepas kendali.

Perang komentar antara Mourinho dan Conte berawal saat manajer Manchester United itu menyinggung tentang 'badut-badut' di tepi lapangan. Conte pun membalas dengan menyebut Mourinho pikun karena lupa pernah bertingkah serupa saat merayakan gol atau kemenangan tim yang dia latih.

Tak mau kalah, Mourinho kembali menyerang Conte dengan menyinggung persoalan pengaturan skor. Conte kemudian menyebut Mourinho sebagai manusia kerdil. Manajer asal Italia itu juga tak menyesali setiap konfrontasinya dengan Mourinho.


Capello mengaku mengikuti perang komentar antara Mourinho dan Conte. Meski tak terkejut dengan sikap Mourinho, Capello menilai kedua manajer itu sudah kelewatan.

"Saya pikir Conte tidak menyadari siapa yang dia lawan. Seragam Chelsea lah yang membuat pelatih tegang. Ingat betapa meledak-ledaknya dia ketika menjadi manajer Chelsea? Conte hanya melakukan apa yang Mourinho dulu lakukan," Capello mengatakan kepada Sky Sport Italia.

"Kita semua ingat Mourinho berlutut di tengah lapangan, berlari-lari setelah timnya menang."

"Mereka gila. Saya tidak pernah menyangka akan sejauh ini. Tapi ingat, ketika Anda mengusik Mourinho, dia sangat pintar dalam debat ini. Mungkin sekali lagi dia hanya ingin mengalihkan perhatian dari timnya."


(nds/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed