DetikSepakbola
Selasa 16 Januari 2018, 02:23 WIB

'Mahrez Seharga Lebih 100 Juta Pound Sterling Musim Panas Nanti'

Lucas Aditya - detikSport
Mahrez Seharga Lebih 100 Juta Pound Sterling Musim Panas Nanti Pemain Leicester City, Riyad Mahrez (Foto: Craig Brough/Action Images via Reuters)
Leicester - Riyad Mahrez terus dikabarkan hendak meninggalkan Leicester City. Dia dikatakan akan mempunyai harga lebih dari 100 juta pound sterling di musim panas nanti.

Mahrez kembali menunjukan performa terbaik bersama Leicester. Dalam 25 pertandingan di semua ajang, dia mencetak delapan gol dan delapan assist.

Kepergian Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona membuat Mahrez turut merasakan efek dominonya. Dia disebut-sebut menjadi pengganti sepadan untuk pemain asal Brasil itu di skuat The Reds.


Liverpool diprediksi membutuhkan uang sampai 50 juta pound sterling agar bisa menggunakan tenaga pemain asal Aljazair itu.

Manajer Leicester, Claude Puel, menaksir bahwa Mahrez akan bisa dijual lebih mahal usai musim ini berakhir.

"Kita bisa melihat Riyad tersenyum dan menikmati bermain sepakbola dengan rekan-rekannya dan itu sama saat latihan. Setelah sesi latihan, dia melanjutkan dengan bermain tenis dengan kepala dan saya ingin dia lebih banyak beristirahat," kata Puel di Sports Mole.

"Semua rumor dan spekulasi mengenai Riyad, dilakukan oleh reporter yang ingin dia pergi dari klub? Itu merupakan spekulasi dan kami tak bisa memberikan respons pada semua spekulasi dengan informasi. Mungkin, di musim panas dia akan seharga lebih dari 100 juta pound sterling," dia menambahkan.



(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed