DetikSepakbola
Kamis 18 Januari 2018, 16:15 WIB

Target Shaw di Sisa Musim: Cetak Gol untuk MU

Kris Fathoni W - detikSport
Target Shaw di Sisa Musim: Cetak Gol untuk MU Luke Shaw (Foto: Gareth Copley/Getty Images)
Manchester - Bek Manchester United Luke Shaw gembira sudah mulai main lebih rutin dan diapresiasi Jose Mourinho. Ia kini ingin segera bikin gol perdana untuk MU.

Setelah pulih dari bekapan cedera dan bugar lagi, Shaw sudah bermain penuh dalam lima pertandingan terakhir The Red Devils di seluruh kompetisi.

Pemain internasional Inggris berusia 22 tahun itu bukan cuma senang sudah bisa kembali rutin bermain melainkan juga gembira karena Mourinho pun telah memberi apresiasi khusus terhadap performanya.

"Senang mendengarnya. Manajer sudah benar-benar memperlakukan saya dengan baik dan ia telah menambah kepercayaan diri saya. Ia cuma bilang agar bermain dan menikmatinya. Saya hanya fokus untuk bekerja keras buat manajer dan tim karena saya ingin terus bermain dan semoga saja akan akan ada banyak laga yang berikutnya," kata Shaw kepada United Review.

Shaw dikenal gemar melakukan penetrasi dari lini belakang untuk membantu penyerangan. Hal itulah yang membuatnya kini sudah gatal untuk bisa mencetak gol pertamanya bersama MU sejak memperkuat klub itu pada musim panas 2014.

"Saya harap begitu! Saya pernah nyaris melakukannya, tapi nyaris saja tidak cukup! Saya benar-benar ingin bikin gol dan semoga saja di laga kandang," ucapnya.

"Saya akan terus berusaha mencetak gol, tapi tugas saya adalah bertahan dan selama kami tak kebobolan dan terus menang, saya akan merasa gembira."

"Tapi saya benar-benar ingin mencetak gol buat United. Saya akan menerima gol jenis apa saja, sebuah tembakan yang memantul, apa saja, asalkan jadi gol," tutur Shaw seraya tersenyum.

Terkait hal itu pula Shaw pun menjadikan gol sebagai target utamanya pada sisa musim ini, selain juga menjaga performa terbaik agar bisa bermain sebanyak mungkin.

"Mencetak gol!" katanya sambil tertawa ketika ditanya targetnya di sisa musim.

"Secara pribadi saya cuma ingin memainkan pertandingan sebanyak mungkin dan menjaga performa, terus bekerja keras, mempertahankan fokus, dan selama saya bisa melakukan itu dan merasa fit dan tangguh, semoga semua berjalan lancar."

"Masih ada banyak hal yang bisa dinantikan dan saya cuma akan terus memacu diri lebih keras lagi karena bermain buat klub ini sangat bermakna buat saya," ujar Shaw.





(krs/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed