DetikSepakbola
Kamis 18 Januari 2018, 16:45 WIB

Bahas Aubameyang, Wenger Lebih Suka Rahasia-rahasiaan

Kris Fathoni W - detikSport
Bahas Aubameyang, Wenger Lebih Suka Rahasia-rahasiaan Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Wolfgang Rattay/Reuters)
London - Arsene Wenger ditanya soal kabar yang mengaitkan Pierre-Emerick Aubameyang dengan Arsenal. Wenger mengaku sebenarnya lebih suka hal semacam itu jadi rahasia.

Nama Aubameyang santer disebut-sebut akan segera hijrah ke Arsenal dari Borussia Dortmund. Hal ini turut berkaitan dengan kemungkinan The Gunners untuk melepas Alexis Sanchez ke Manchester United.

Ketika ditanya mengenai Aubameyang, Wenger secara tersirat mengonfirmasi minat dan adanya proses untuk mendatangkan penyerang 28 tahun asal Gabon tersebut -- walaupun ia lebih suka untuk membahasnya nanti saja ketika transfer rampung.

"Tak ada yang bisa saya tambahkan mengenai hal tersebut," kata Wenger dalam sesi konferensi persnya seperti dikutip BBC, Kamis (18/1/2018).

"Hal semacam ini lebih baik ketika dirahasiakan dan saat Anda tidak memberi komentar apa-apa sebelum memberikan pengumuman ketika segalanya sudah rampung."

"Apa ia akan cocok di sini? Ya, karena karakter bisa menjadi sebuah aspek yang sangat positif dan negatif, tapi secara keseluruhan Anda melihat pencapaian seorang pemain dalam kariernya," tuturnya.



(krs/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed