DetikSepakbola
Kamis 18 Januari 2018, 17:51 WIB

Oezil Takkan Dijual Januari Ini

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Oezil Takkan Dijual Januari Ini Mesut Oezil takkan dijual Januari ini oleh Arsenal (Getty Images/Clive Mason)
London - Tak seperti Alexis Sanchez, Mesut Oezil takkan dilepas oleh Arsenal dan dipastikan bakal bertahan hingga musim 2017/2018 tuntas.

Masa depan Sanchez dan Oezil tengah dispekulasikan belakangan ini menyusul belum adanya kesepakatan soal kontrak baru. Kebetulan kedua pemain itu akan habis kontrak musim panas nanti.

Sanchez sendiri sudah ramai dispekulasikan bakal menyebrang ke Manchester United dan proses transfer sendiri tengah dilakukan saat ini. Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut timnya sudah siap kehilangan pemain asal Chile tersebut.


Kabarnya tak hanya Sanchez yang bisa pergi, tapi juga Oezil yang belakangan dikait-kaitkan juga dengan MU. Tak cuma MU, beberapa klub besar lain seperti Liverpool, Real Madrid, dan Manchester City dikabarkan tertarik merekrut pemain asal Jerman itu.

Tapi, Wenger tak mau kehilangan dua pemain topnya secara bersamaan di musim dingin. Oleh karena itu, Oezil pun bakal ditahan di Emirates Stadium setidaknya sampai musim ini berakhir.

"Dia tidak akan pergi bulan ini," ujar Wenger seperti dilansir BBC.

"Apakah Oezil tetap di klub Februari nanti? Ya, tentu saja," sambungnya.

Wenger juga turut membahas dua pemain yang belakangan tengah dikait-kaitkan dengan Arsenal, Malcom dan Johny Evans.

"Tidak, saya rasa kami tidak sedang mengurus transfer. Saya pikir tidak akan," papar Wenger soal transfer Malcom dari Bordeaux.

"Tidak ada yang perlu diberitahu lagi saat ini," tuntas Wenger soal Evans.



(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed