DetikSepakbola
Jumat 19 Januari 2018, 00:24 WIB

Diminati City dan Arsenal, Jonny Evans Masih Belum Ditawar

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Diminati City dan Arsenal, Jonny Evans Masih Belum Ditawar Foto: Mark Thompson/Getty Images
West Bromwich - Jonny Evans kabarnya jadi incaran Manchester City dan Arsenal di Januari ini. Tapi belum ada satupun tawaran masuk ke West Bromwich Albion.

Nama Evans dikait-kaitkan dengan City dan Arsenal di bursa transfer Januari ini. Kedua tim tersebut memang butuh penguatan di lini belakang.

City butuh bek tengah untuk opsi, menyusul kerap cederanya Vincent Kompany. Sejauh ini cuma ada Nicolas Otamendi, John Stones, dan Eliaquim Mangala yang siap tampil, sehingga kans untuk merotasi pun kecil.

Sementara Arsenal butuh memperkuat lini belakang. Per Mertesacker sudah sulit diandalkan karena semakin menua dan kian lambat. Sementara bek-bek muda semacam Rob Holding atau Calum Chambers belum cukup konsisten dan rentan kesalahan.

West Brom dikabarkan akan membuka negosiasi untuk tawaran berkisar 23 juta pound sterling. Namun sejauh ini belum ada yang benar-benar melakukan langkah konkret.

"Dari sudut pandang saya, tidak ada tawaran jadi tidak perlu ada yang didiskusikan. Di sisi lain, kami punya skenario-skenario yang akan menghabiskan waktu kalau kami tak mendapatkan sebuah penawaran yang bisa diterima untuk kami dan dia," ungkap manajer West Brom Alan Pardew.

"Jonny belum datang menemui saya pekan ini, jadi saya juga sedikit tak tahu perkembangan darinya. Kami belum mendapatkan satupun telepon dari klub lain dan begitulah keadaannya saat ini."

"Dalam hal rencana kami untuk menggunakan uang (transfer) tersebut kalau memang datang, waktu terus berjalan dan itu sedikit membuat saya lebih khawatir," tambahnya seperti dikutip Soccerway.
(raw/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed