DetikSepakbola
Jumat 19 Januari 2018, 07:49 WIB

Digosipkan Jadi Incaran Chelsea, Carroll Malah Cedera

Randy Prasatya - detikSport
Digosipkan Jadi Incaran Chelsea, Carroll Malah Cedera Foto: Alex Morton/Getty Images
London - Chelsea mungkin saja memikirkan ulang rencana mereka mendatangkan Andy Carroll. Kondisi si pemain yang sedang cedera cukup serius jadi alasannya.

Dalam beberapa hari terakhir Chelsea dikabarkan tertarik untuk meminjam Carroll dari West Ham United di musim dingin ini. Kehadiran striker 29 tahun itu diharapkan bisa menambah persaingan lini depan The Blues, yang sejauh ini dihuni Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Chelsea kabarnya ingin meminjam Carroll, namun West Ham lebih suka menjualnya di harga sekitar 20 juta pound sterling (sekitar Rp 367 miliar). Jika berhasil mendapatkan Carroll, Chelsea dikabarkan siap melepas Batshuayi.

Akan tetapi, Chelsea mungkin saja mengurungkan niatnya merekrut Carroll. Media-media Inggris seperti Sky Sports mengabarkan jika si pemain saat ini mengalami cedera pergelangan kaki dan harus menepi setidaknya empat pekan.

Cedera itu memperpanjang catatan buruk Carroll selama berkostum West Ham. Sejak bergabung pada 2012, dia sudah berulang kali mengalami cedera, yang di antaranya cedera lutut, hamstring, pangkal paha, sampai robek ligamen.

Sebelum cedera terakhirnya ini, Carroll sudah menepi selama 149 hari setelah mengalami cedera pangkal paha pada April 2017. Mantan pemain Liverpool dan Newcastle United itu baru pulih di bulan September dan kembali bermain saat West Ham menang 2-0 atas Huddersfield di Premier League.


(ran/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed